oleh

#CCReborn Kembali Baksos di Kecamatan Colomadu

Karanganyar-Mengulang kesuksesan tahun lalu Colomadu Comunitas reborn (#CCReborn) kembali gelar agenda rutin kegiatan baksos berbagi takjil selama bulan Ramadan di wilayah Kecamatan Colomadu.

Komunitas warga colomadu Karanganyar ini yang berdiri sejak tahun 2018 dengan anggota hampir di setiap 11 kelurahan ada.

Vitry Oktaviana selaku ketua #CC reborn, Sabtu (9/5) menyampaikan kepada awak media melalui WA, Adapaun tujuan kegiatan tersebut adalah menjaga komitmen #ColomaduCommunityReborn dalam Sosial Kemasyarakatan.

“Iya komitmen kami memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, walaupun kecil Insyaallah bisa meringankan.Dan Memberi contoh kepada komunitas lain untuk berbagi kebaikan,” jelasnya.

Di hari ke 10 melalui akun FB #CCreborn donasi takjil sudah mencapai 2.025.000 juta untuk donasi masker 370 pcs dan handsanitizer 12.5 liter dan akan dibagikan di setiap titik di Kecamatan Colomadu Karanganyar.

Vitry menambahkan bagi warga yang ingin ikut berperan serta pada aksi sosial ini, Bisa kirim “takjil/bahan takjil” di rumah admin atau bisa juga dengan cara transfer ke rekening Bank Mandiri (Vitry Oktaviana 138-00-1395743-1).

“Berapapun meskipun sedikit kita bisa berbagi, semoga senantiasa selalu membawa berkah, usaha dan rejeki diperlancar, serta bisa jadi ladang pahala bagi kita semua, ” ucapnya

Harapan kami Semoga dengan aksi sosial #CCReborn_30Hari Berbagi takjil ini, akan menggugah komunitas lain untuk melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan juga.

“Semoga #CCReborn lebih bisa diterima oleh masyarakat dengan aksi giat sosialnya,” tutupnya. (ar15)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed