oleh

Carteker KNPI Kabupaten Pemalang Undur Musda, ini Alasannya

Pemalang – Melalui pres rilis yang dikeluarkan oleh panitia panitia pelaksanaan Musda XIII DPD KNPI Kabupaten Pemalang 2021 yang ditanda tangani oleh ketua panitia Ahmad Syifa dan Sekretaris Intan Sari, S. M. mengenai perubahan jadwal kegiatan musda KNPI Kabupaten Pemalang 2021 ke XIII yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 27 Pebruari 2021, di undur menjadi tanggal 6 Maret 2021.

Menurut ketua pelaksana Ahmad Syifa, pengunduran musda ini dikarenakan mempertimbangkan adanya peristiwa besar yaitu peralihan tonggak kepemimpinan Pemalang, pelantikan bupati dan wakil bupati Pemalang terpilih pada Jum’at (26/2).

“Adanya peristiwa besar yaitu peralihan tonggak kepemimpinan Pemalang. Panitia memutuskan menunda untuk melakukan
Musyawarah Daerah DPD KNPI Pemalang 2021 ke-XIII, ” jelas Ahmad Syifa, Kamis (25/2).

Selain mengeluarkan pres rilis, panitia pelaksana dalam pemberitahuan penundaan waktu pelaksanaan juga menggelar conference press di salah satu rumah makan di Petarukan, Pemalang.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Syifa memastikan bahwa Musda yang akan diselenggarakan besok pada 6 Maret 2021 bertempat di pendopo Kabupaten Pemalang ini telah siap hampir 100 %.

Tahapan-tahapan pelaksanaan musda telah dilaksanakan, tinggal komunikasi dengan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) dan stakeholder lain di Kabupaten Pemalang.

Disinggung adanya rumor dicoretnya KNPI di Kesbangpol bila ada dualisme kepemimpinan, juru bicara Musda XIII KNPI Kabupaten Pemalang Hammu Fauzi mengatakan bahwa permasalahan tersebut akan diselesaikan dengan baik.

Harapannya terhadap KNPI Kabupaten Pemalang ini, Hammu mengatakan bahwa KNPI sebagai wadah kepemudaan untuk berekreasi dan memajukan Kabupaten Pemalang.

Sedangkan peserta Musda yang di undang adalah semua OKP yang ada di Kabupaten Pemalang. (RedG/SWE)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed