Cantik dan Multi Talenta, Wanita Asli Wonogiri Ini Coba Gebrak Industri Musik Tanah Air

Jakarta – Yanti Wijaya Kusuma wanita multi talenta asli Kota Gaplek Wonogiri ini kembali menggebrak blantika musik tanah air dengan mengeluarkan 3 lagu dangdutnya yang tergabung dalam album Srigala Cinta, setelah sebelumnya mengeluarakan 3 album campur sari.

 

Wanita cantik ini adalah sosok multi profesi selain pebisnis ulung, dia adalah seorang profesional make up artis yang cukup terkenal di daerah Bekasi dan sekitarnya.

Yanti Wijaya Kusuma juga ahli dalam menulis syair, kumpulan kata-kata indah tersebut dituangkannya dalam sebuah lagu ciptaaanya sendiri.

Tak hanya itu, Yanti Wijaya Kusuma juga seorang penari, dia tercatat sebagai alumni STSI Surakarta jurusan Seni Tari. Dia sempat identik dengan Tari Jaipong Sexy. Dia merasa seni merupakan bagian dari jiwanya yang tidak pernah bisa ditinggalkan.

Disela kesibukannya yang segudang, dia masih menyempatkan kembali untuk berkarya.

Bersyukur sekali Yanti Wijaya Kusuma kembali meluncurkan 3 karya dalam singel Srigala Cinta yang berjudul.
1. Srigala Cinta
2. Panas Dingin
3. Kamu Mau Apa

Tiga lagu tersebut merupakan karya Yanti Wijaya Kusuma sendiri. Dia berharap lagu-lagu tersebut bisa diterima oleh masyarakat.

Terus berkarya ya Yanti Wijaya Kusuma. Jangan lupa buka channel Youtube Yanti Wijaya Kusuma untuk melihat karya wanita cantik multi talenta tersebut.

Jangan lupa like dan subscribe sebagai bentuk dukungan kreatifitasnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *