oleh

Camping Ceria, Tanamkan Nilai Luhur Dan Patriotisme 

Bangka Tengah – Kapolsek kelapa IPTU A.F PULUNGAN, SE, Bertempat dihalaman Mapolsek kelapa , telah melepas Anggota saka Bhayangkara untuk mengikuti kegiatan Camping Ceria yang akan digelar di Bukit Pintar yang berlokasi Kampung Dul Kec.Pangkalan Baru Kab.Bangka Tengah, melalui kegiatan apel pelepasan saka Bhayangkara.

Kegiatan apel pelepasan saka Bhayangkara Polsek kelapa tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek kelapa IPTU A.F PULUNGAN, SE diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Kelapa AIPDA HN.AMRI, SH dan 15 orang perwakilan anggota saka Bhayangkara serta Pembina Saka Bhayangkara.

Pada kegiatan apel pelepasan tersebut IPTU A.F PULUNGAN, SE Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP FEDRIANSAH, SIK membekali para anggota Organisasi Saka Bhayangkara dengan menamkan nilai nilai luhur, Budi pekerti, Serta mengajarkan prilaku yang santun, sebagai anggota organisasi saka Bhayangkara agar mereka bisa membawa nama baik Polsek kelapa dimanapun mereka Berada. Sabtu (07/11/2020)

Kapolsek kelapa , juga memaparkan bahwa organisasi Saka Bhayangkara itu sendiri Resmi dibentuk dan dikukuhkan para anggotanya yaitu pada Hari Minggu, tepatnya tanggal, 11 Oktober 2020 silam, dan beliau sendirila yang meresmikan, melantik serta mengkukuhkan para anggotanya.

“Para anggota organisasi saka Bhayangkara Polsek Kelapa, rutin mendapatkan pembinaan fisik dan mental dari personil Polsek kelapa setiap Mingggunya, agar mereka menjadi generasi yang patuh hukum dan berjiwa patriot.” Ujar Kapolsek Kelapa. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar