oleh

Camat Belik Tarhim di Masjid Baetul Mukminin Desa Simpur

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP memberikan sambutan Tarhim di Masjid Baetul Mukminin Desa Simpur

 

Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP sholat tarawih dan silaturrahim di Masjid Baetul Mukminin Dusun Cengis Desa Simpur Kecamatan Belik. Minggu (24/03/2024).

Kegiatan ini dihadiri Kasi Trantib, Kasi Pemerintahan,Kepala Desa Simpur Poniman beserta Perangkat Desa,Takmir Masjid,Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa Simpur.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP, menyampaikan maksud dan tujuan Tarhim ini adalah silaturrahim dengan panjenengan semua untuk lebih dekat dan menyerap aspirasi. Selain itu kenal dengan ulama yang ada di Dusun Cengis ini.

Peran ulama sangat penting dalam membangun dan memajukan Desa, selain itu ada umara, orang kaya dermawan dan anak muda. 4 hal ini jika kolaborasi dan komunikasi maka akan Desa Simpur akan maju dan berkembang, ungkap Camat Belik.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP meminta kepada para jamaah untuk mendoakan yang terbaik untuk Kecamatan Belik, karena sedang ada musibah kebakaran pasar belik dan rumah warga di Desa Gunungtiga. Semoga semua pihak yang terdampak diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran dan keikhlasan.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar