oleh

Camat Belik Tarhim di Masjid Abu Bakar Sikasur

Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP di dampingi Kasi Trantib Bambang Martono melaksanakan Taraweh dan Silaturrahim di Masjid Abu Bakar Desa Sikasur.Minggu (3I/03/2024).

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan silaturahim dengan masyarakat Desa Sikasur.Karena dengan silaturrahim kita bisa mengenal sehingga ketemu di jalan bisa saling sapa. Selain itu juga saranamemberikan informasi kegiatan kecamatan, dan menyerap aspirasi.

Selain itu bisa kenal Dengan ulama yang ada di desa sikasur, karena dalam membangun desa ini harus umara dan ulama harus sejalan.

Selanjutnya Camat Belik Muchammad Maksum S.IP mengajak mari kita doakan korban kebakaran pasar belik yang terjadi pada minggu lalu. Semoga semua pihak yang terdampak diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran dan keikhlasan.

Kepala Desa Sikasur Kusin S.Pd menyampaikan selamat datang di Masjid Abu Bakar, masjid ini merupakan pertama ada di Desa Sikasur. Banyak kegiatan yang bagus yang dilakukan Camat Belik ini diantaranya Tarhim, dan sholat subuh Berjamaah.

Kegiatan Tarhim ini di hadiri Kepala Desa Sikasur beserta perangkatnya,Takmir Masjid dan Imam Masjid dan Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa sikasur.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar