oleh

Camat Belik Taraweh dan Silaturahim Bersama Masyarakat Desa Beluk

Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP melaksanakan Tarhim di masjid Baitus Syakur Dusun Krajan Desa Beluk Kecamatan Belik, alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. Selasa (26/03/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Belik di dampingi Kasi Trantib , Kasi Tapem dan para staf, Kepala Desa Beluk beserta perangkatnya,Takmir Masjid Baitus Syakur,Imam Masjid dan warga masyarakat dusun Krajan Desa Beluk

Menurut Camat Muchammad Maksum S.IP bahwa kegiatan ini merupakan silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat untuk lebih mengenal dan menyerap aspirasi. Semoga dengan kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat akan mendapat barokah, terangnya.

Saya berharap, semoga di bulan Suci Ramadhan tahun ini, senantiasa kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT. Saling mempererat silaturahmi, tidak hanya saat sholat Tarawih saat ini, tetapi di waktu yang lainnya juga. Selain itu meminta doa untuk korban kebakaran pasar belik kecamatan belik untuk di beri ketabahan dan kesabaran, Ungkap Camat Belik.

Di tempat yang sama Kepala Desa Beluk Rinto menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan belik Camat dan jajarannya berkenan sholat taraweh bersama dengan masyarakat Dusun Krajan Desa Beluk. Progam Tarhim ini juga kita jalankan bersama Ranting NU ke beberapa Masjid dan musholla Desa Beluk.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar