oleh

Camat Belik Taraweh Bersama Masyarakat Desa Mendelem

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP Sapa Masyarakat Desa Mendelem setelah taraweh

Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP  sholat tarawih dan silaturrahim di Masjid BaitussalamDesa Mendelem Kecamatan Belik. Kamis (21/03/2024).

Kegiatan ini dihadiri Kasi Trantib Bambang Martono dan Staf, Kasi PMD Nur Dwi Pujianto, Kepala Desa Mendelem Saryo  beserta Perangkat Desa,Takmir Masjid,Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa Mendelem

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP, alhamdulillah kegiatan Tarhim sampai detik ini berjalan lancar tidak ada kendala. Maksud dan tujuan Tarhim ini adalah silaturrahim dengan panjenengan semua untuk lebih dekat dan menyerap aspirasi. Semoga dengan kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat akan mendapat barokah.

Ramah tamah antara Ulama dan Umara

Di Bulan Ramadhan mari kita tingkatkan ibadah kita kepada Allah SWT, dengan melaksanakan menjalankan perintahnya, seperti halnya pada malam ini menjalankan sholat isya berjamaah dilanjutkan sholat taraweh. Selain itu Bulan Ramadhan sebagai media introspeksi diri serta terus meningkatkan semangat ukhuwah yang dilandasi semangat untuk berbuat kebaikan, ungkap Camat Belik.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar