oleh

Camat Belik Silaturrahim Bersama Masyarakat Penepen Desa Mendelem

Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP di dampingi Kasi Trantib Bambang Martono melaksanakan Taraweh dan Silaturrahim di Musholla Nurul Islam Dusun Penepen Desa Mendelem.Sabtu(30/03/2024). kegiatan ini di hadiri Takmir Mushola Nurul Islam, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Dusun Penepen.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan silaturahim dengan masyarakat Dusu Penepen Desa Mendelem. Karena dengan silaturrahim kita bisa mengenal sehingga ketemu di jalan bisa saling sapa. Selain itu juga saranamemberikan informasi kegiatan kecamatan, dan menyerap aspirasi.

Jelang Idul Fitri ini Kami mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kejahatan pencurian rumah kosong yang ditinggal mudik ataupun berkunjung kerumah sanak saudaranya, ungkap Camat Belik.

Selanjutnya Camat Belik Muchammad Maksum menambahkan mari kita doakan korban kebakaran pasar belik yang terjadi pada minggu lalu. Semoga semua pihak yang terdampak diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran dan keikhlasan.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar