oleh

Camat Belik Panen Kentang Bersama Kelompok Petani Desa Gombong

Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum di dampingi Kasi Trantib Bambang Martono,S.IP dan PPL Siti Rokhmah bersama Kelompok Tani Selaras II panen kentang hasil pertanian di Dusun Kandang Gotong Desa Gombong Kecamatan Belik. Rabu(6/3/2024).

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan rasa syukur dapat merasakan hasil pertanian kentang. Bahwa hasil ini membuktikan bahwa komoditi kentang sangat baik di Desa Gombong.

Kami akan memberikan dukungan penuh kepada para petani dalam meningkatkan produktivitas di seluruh bidang pertanian. Petani terus berkoordinasi dengan pihak terkait jika terdapat kendala, ungkap Camat Belik

Ditempat yang sama Achmad Musyaffa Ketua Kelompok Tani Selaras II mengatakan temen-teman petani sangat puas dengan kehadiran beliau, suatu pertanda bahwa ada kepedulian yg serius dari pemerintah terhadap para petani.

Hasil panen kentang ini kurang lebih 2,4 ton di dengan luasan tanah 1200 meter. harapannya untuk selalu didampingi dalam pertanian, karena Kelompok Petani kami sedang berusaha untuk memajukan budidaya kentang yang mandiri, jelas Achmad Musyaffa.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar