oleh

Camat Belik Melaksanakan Tarhim di Masjid Baitus Solihin Desa Kalisaleh Kecamatan Belik

Pemalang-Dalam rangka menyambung tali silaturahim, Camat Belik Muchammad Maksum S.IP di dampingi Kasi Trantib, Kasi Tapem dan staf PMD melaksanakan Tarawih dan silaturahim di Masjid Baitus Solihin Desa Kalisaleh Kecamatan Belik. Senin(1/04/2024). Pada kegiatan ini di hadiri Keala Desa Kalisaleh Bejo Utomo dan Perangkat Desa,Takmir Masjid,Tokoh masyarakat dan Masyarakat Desa Kalisaleh.

Dalam kesempatan tersebut Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan dengan melakukan tarhim agar sinergitas antara ulama dan umaroh untuk membangun negeri, dengan melakukan tarhim umaroh bisa lebih dekat dengan masyarakat dan menampung apa yg menjadi harapan dari masyarakat itu sendiri.

Dalam kehidupan kita sebagai manusia yang tentunya memiliki keyakinan terhadap tuhan-Nya , Allah SWT agar selalu menjalankan apa yang di perintah-Nya dan apa yang Di larang-Nya, di samping itu juga harus memiliki kedisiplinan waktu sebagai contoh dalam menjalankan sholat 5 waktu sebagai umat muslim.

Ditempat yang sama kepala Desa Kalisaleh Bejo Utomo mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat yang berkenan hadir taraweh bersama dengan masyarakat Desa Kalisaleh. Silaturrahim ini jangan berhenti pada kegiatan ini saja. melainkan terus berlanjut, jelasnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar