Camat Belik Hadiri Pertemuan TPK di Desa Gunung Jaya

Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menghadiri acara pertemuan Tim Pendamping Keluarga (TPK) untuk Desa Gunung Jaya dan Badal yang berlangsung di Rumah Kepala Desa Gunungjaya. Selasa(9/07/2024).

Turut hadir kegiatan Kasi PMD Kecamatan Belik Nur Dwi Pujiyanto, S.KM,.M.Si, Koordinator PLKB Aun Nafidah, S.KM,.Kepala Desa Gunungjaya dan Kader TPK Desa Gunungjaya dan Badak.

Dalam pertemuan ini, dibahas berbagai strategi dan inisiatif untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga serta cara-cara efektif untuk pendampingan keluarga dalam menghadapi berbagai tantangan sosial dan ekonomi.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para anggota TPK yang telah berkontribusi besar dalam mendampingi keluarga-keluarga di Desa Gunungjaya dan Badak. Peran TPK dalam mendukung keluarga-keluarga di desa untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

Bahwa kader TPK merupakan tugas sosial yang memerlukan tanggung jawab kader agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ungkap Camat Belik.

Kepala Desa Gunung Jaya Sugeng Riyadi tantangan yang dihadapi keluarga masalah ekonomi dan sosial, dan berharap bahwa dengan adanya pendampingan yang tepat, keluarga-keluarga ini dapat mengatasi kesulitan tersebut.

Selain itu mengapresiasi dukungan dari Camat Belik dan berharap pertemuan ini dapat menghasilkan strategi yang konkret untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desanya, ungkap Kepala Desa Gunungjaya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *