oleh

Camat Belik Giat Sholat Subuh Berjamaah Dengan Masyarakat Sodong Basari

Pemalang- Camat Belik Muhammad Maksum S.IP melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjama’ah di Masjid Al-Mubarok Desa sodong basari kecamatan Belik. Sabtu (27/01/2024). ).

Kegiatan dihadiri Ustad Ali Hasan Bisri Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ulum, Kasi Trantib Bambang Martono, S.IP, PJ.Kades Sodong Basari Suwarno dan perangkat desa Sodong Basari serta masyarakat di sekitar Masjid Al-Mubarok.

Menurut Camat Belik Muhammad Maksum S.IP bahwa kegiatan ini merupakan menjalin silaturahmi antar masyarakat dan perangkat desa serta kecamatan. Selain itu mendengarkan aspirasi masyarakat untuk membangun Desa Sodong Basari yang lebih baik.

Semoga kegiatan gerakan sholat subuh berjama’ah selalu istiqomah dalam upaya memepererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, ungkap Camat Belik.

Ustad Ali Hasan Bisri Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ulum menyambut baik kegiatan sholat subuh bareng Bapak Camat, agar sinergi antara Umaro dan Ulama, berharap dapat membangun jasmani, rohani dan pembangunan lainya.

Dengan sholat subuh berjamaah juga dapat menyampaikan apa yang menjadi keluhan atau harapan masyarakat dapat tersampaikan kepada Pemimpin, ungkap Ustad Ali Hasan Bisri.

Kegiatan tersebut mendapat antusias masyarakat Sodong Basari dan harapan Masyarakat agar kegiatan tersebut dapat di agendakan secara berkala tidak hanya kali ini saja.(Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *