oleh

Camat Belik Apel Posko Mudikmu di Rest Area Belik Indah Sari

Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP turut menghadiri Apel Posko Mudikmu di wilayah pemalang selatan tepatnya di Rest Area Belik Indah Sari Desa Beluk Kecamatan Belik, minggu (7/4/2024).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Forkopincam Belik,Ketua PCM Belik Nuridin di dampingi Sekretaris Aris Purnawan,Kepala Desa Beluk,MDMC,Hizbul Wathan,IPM dan Kokam.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan para pemudik yang melewati jalan raya belik-purbalingga lelah dan capek untuk beristirahat mampir di Posko Mudikmu. Jangan di paksakan berjalan, lelah dan mengantuk sebaiknya istirahat. Posko ini strategis memiliki sarana parkir dan tempat beristirahat yang luas.

Saya meminta kepada para petugas untuk selalu siap siaga berjaga di posko secara bergantian supaya keamanan dan kenyamanan pemudik, ungkap Camat Belik.

Ditempat yang sama Ketua PCM Belik Nuridin mengucapkan terimakasih kepada seluruh segenap relawan yang telah meluangkan waktu untuk memberikan kegiatan sosial dalam bentuk syiar kepada masyarakat dan dilandasi dengan niat yang tulus ikhlas semata-mata dalam rangka mencari ridho Allah SWT. Semoga berjalan lancar kegiatan posko mudik lebaran ini.

Posko Mudikmu di Kabupaten Pemalang ada tiga titik di wilayah Kecamatan Taman di masjid Al-huda, Kecamatan Petarukan Masjid Baetul Muttaqin dan Kecamatan Belik Rest Area belik indah sari.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar