oleh

Camat Belik Akhiri Tarhim di Masjid Mubarok Sodong Basari

Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP melaksanakan Taraweh dan silaturrahim di Masjid Al-Mubarok Desa Sodong Basari Kecamatan Belik. Minggu (7/04/2024). Turut hadir Kasi Trantib,Kasi PMD, Kasi Pemerintahan, Staf,Takmir Masjid,Imam Masjid, Ustad Ali Hasan Bisri Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ulum, dan Masyarakat.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan bahwa Pelaksanaan Tarhim di Desa Sodong Basari ini terakhir selama bulan ramadhan. Alhamdulillah selama Tarhim ke 13 Desa sek Kecamatan Belik bejalan lancar.

Maksud dan tujuan untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat,karena dengan silaturrahim ini dapat menambah saudara, Rezeki dan memperpanjang umur. Selain itu sinergitas antara ulama dan umaroh untuk membangun wilayah kecamatan lebih baik, ungkap Camat Belik.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP berpesan dalam rangka menjelang hari raya idul fitri mari kita jaga kondusifitas jaga anak-anak kita jangan sampai ada perang sarung, ini sangat membahayakan.

Pj Kepala Desa Sodong Basari Suwarno menyampaikan Sodong Basari merupakan desa baru di Kecamatan Belik. Selanjutnya mengucapkan terimakasih Bapak Camat Belik yang berkenan hadir dan mengikuti sholat tarawih di Masjid Al-Mubarok Sodong Basari.(red)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar