oleh

Caleg PAN Sry Wulan  Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pekalongan

Pekalongan – Calon anggota legilatif dari Partai Pantai Amanat Nasional (PAN) Nomer urut 2 di Dapil 3 pekalongan Timur, menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, hal ini terungkap dalam dalam pertemuannya bersama puluhan relawannya di Rumah Makan Tjukup, sabtu (23/12/2023).

Caleg PAN ini Sri Wulan Wadyowati mulai mempersiapkan untuk memenangkan pada pemilu legislatif atau pileg nanti,

Dalam pertemuanini juga dihadiri Caleg DPR RI H. Saeful Arief, S.H. M.Kn. serta ratusan pendukungnya

Sri Wulan saat jumpa masyarakat menyampaikan visi dan misinya, kalau terpilih sebagai DPRD Kota Pekalongan berjanji akan berpihak kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya warga tidak mampu.

Sri Wulan Wadyowati mengutarakan beberapa hari ia terjun kemasyarakat langsung untuk mendengarkan aspirasi warganya.

Ia mengatakan bahwa keluhan-keluhan masyarakat dan untuk komitmen kedepannya tidak akan hanya sekedar memberi janji pada masyarakat, melainkan akan membuktikannya, akan mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Karena memang tugas dewan salah satunya adalah menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi rakyat. Dewan sendiri bertanggung jawab untuk menerima, mengumpulkan, dan menindaklanjuti aspirasi, pendapat, dan keluhan rakyat,” tuturnya.

Menurutnya hal tersebut mencerminkan peran DPR sebagai wakil rakyat yang harus mendengarkan suara dan masukan dari Masyarakat.

“Saya memberanikan diri maju sebagai DPRD karena komitmen saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat,” terangnya.

Wulan terjun di dunia politik ini sangat menekankan komitmennya mengabdi terhadap masyarakat untuk bergerak maju menuju masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang serta dapat memperjuangkan kepentingan rakyat secara luas.(RedG/Ali)

Komentar

Tinggalkan Komentar