oleh

Caleg Nasdem Dapil X Jawa Tengah No Urut 7 Optimis Melenggang ke Senayan

Pemalang – Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif atau Pileg kurang dari lima bulan lagi. Dalam pemilu serentak 14 Pebruari 2024 nanti tentunya calon anggota legislatif sudah jauh-jauh hari mengajak, merangkul dan berupaya agar para pemilih mencoblosnya pada saat di Tempat Pemilihan Suara (TPS). Walaupun masa kampanye resmi baru digelar pada 28 November 2023 – 10 Februari 2024.

Semua partai dan semua caleg sudah mulai bergerak membangun jaringan dengan kelompok dan atau masyarakat pemilih, melakukan personal branding maupun strategi lainnya dalam mengambil hati masyarakat pemilih agar memilih Dirinya.

Hal ini juga dilakukan oleh Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem) besutan Surya Paloh. Calon Anggota legislatif DPR RI dapil X Jawa Tengah yang bergabung di Nasdem sudah mulai melakukan upaya upaya penggalangan massa untuk nantinya memilih dirinya.

Salah satunya Achmad Dachlan S (ADS) caleg Nasdem untuk daerah pemilihan X Jawa Tengah. Dengan slogan “Pemimpin Sholeh” ADS percaya diri mampu melenggang ke Senayan. Tentunya kepercayaan diri ADS mempunyai dasar yang kuat.

“Alhamdulillah dalam survei internal yang dilakukan oleh Partai Nasdem untuk menilai popularitas dan elektabilitas caleg di dapil XJawa Tengah, saya selalu berada diurutkan pertama,” jelasnya via seluler, Minggu (24/9/2023).

Caleg Nasdem dapil X Jawa Tengah nomor urut 7 ini telah melakukan berbagai upaya membangun basis dukungan, menawarkan solusi inovatif terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, membangun jejaring di masyarakat serta memperkuat visi dan jalinan kemitraan dengan masyarakat.

“Saya sudah melakukan berbagai upaya, diantaranya membangun jejaring dengan masyarakat dan para tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Dalam upaya melenggang ke Senayan ADS sudah membentuk tim sampai ke tingkat Rukun Tetangga maupun TPS. Selain itu, menurutnya dia telah mendapat dukungan dari para habaib, ulama dan tokoh masyarakat di dapil X Jawa Tengah. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar