oleh

Cah Comal Comunity (C3) Beri Bantuan APD dan Masker

Pemalang – Komunitas yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan “Cah Comal Comunity”, kecamatan Comal kabupaten Pemalang, ikut membantu penanggulangan covid-19 yang masih menjadikan pandemi dikabupaten Pemalang.

Dengan menggalang dana dari anggota komunitasnya, diwakili oleh kajaran pengurus Suharto (wakil ketua), Devfi indriana S.H., (Sekretaris), Endang setiowati (bendahara), menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada Satgas Gugus Kerja Penanggulangan Covid-19 kabupaten Pemalang, Rabu (22/4/2020).

Diterima perwakilan dari satgas gugus kerja penanggulangan vovid-19 kabupaten Pemalang, bantuan tersebut yang nantinya akan disalurkan ke satgas yang menangani penanggulangan covid-19.

Devfi Indriana, S.H., sekretaris Cah Comal Comunity (C3) menyampaikan bahwa penyerahan bantuan dari komunitas C3 sebagai wujud kepedulian terhadap satgas yang berdedikasi tinggi terhadap penanggulangan covid-19 di kabupaten Pemalang.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini, bisa bermanfaat,” kata Devfi.

Sementara itu Suyanto, koordinator bidang logistik posko penanggulangan covid-19 kabupaten Pemalang menerima bantuan tersebut dan menyampaikan terima kasih .(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed