oleh

Buy 1 Get 1 di Ultah ke 7 Imperial Taste The Sunan Hotel Solo

Surakarta-Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restoran yang terletak di Mezzanine Floor The Sunan Hotel Solo pada bulan Mei ini berulang tahun yang ke-7. Restoran Chinese halal yang berdiri sejak 2 Mei 2013 memanjakan pelanggan dengan memberikan promo Buy 1 Get 1. Promo berlangsung selama 3 hari berturut turut yaitu pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu pada tanggal 1,2 dan 3 Mei 2020.

Promo Buy 1 Get 1 berlaku khusus untuk menu Rice Bowl yaitu Package Nasi Ayam atau Ikan dengan pilihan saus Salted Egg, Black Pepper, Sambal Matah atau Salt & Chilli. Menu ini merupakan salah satu menu andalan dari Imperial Taste Restaurant. Rice Bowl bisa dipesan mulai pukul 10.00 wib 22.00 wib melalui aplikasi Go Food. Harga dipatok Rp 25.000,- nett. Khusus di hari Ulang Tahun Imperial digelar promo Buy 1 Get 1 dimana membeli 1 porsi akan mendapatkan 2 porsi Rice Bowl.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan promo buy 1 get 1 ini selain untuk memanjakan para pelanggan diharapkan juga dapat memberikan nilai tambah pada customer agar semakin loyal dengan produk Imperial Taste. Menu-menu lain yang bisa dipesan melalui aplikasi Go Food yaitu Bebek Gebrak, Dynasty Package, Ayam Taliwang, Bebek Kartasura, dan juga berbagai macam cake dan Klappertaart. Harga ditawarkan mulai Rp 25.000,- nett

Beragam kemudahan ini akan membuat para tamu bisa menikmati layanan penjualan secara online demi mendukung program pemerintah untuk stay at home.

“ Kami selalu mengutamakan kualitas rasa dan kebersihan makanan untuk semua tamu, termasuk layanan antar melalui aplikasi online sekalipun. Makanan akan dikemas bowl food-grade berkualitas baik dan ditutup rapat supaya menjaga kebersihan makanan sampai bisa dinikmati oleh konsumen dengan aman dan higienis,” ujar Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo, Boedi Prasetyo. ( ar15 )

Komentar

Tinggalkan Komentar