oleh

Buruan Ke DC Mall, Sekarang Ada Diskon Hingga 70 Persen

 

 

Batam – Sejumlah tenan di DC Mall Batam, Kepulauan Riau menyiapkan penawaran menarik jelang Natal dan Tahun Baru. Mall yang berlokasi di Jalan Duyung, kawasan Jodoh ini menawarkan berbagai perlengkapan dengan diskon hingga 70 persen.

DC Mall saat ini menggelar pameran Natal dan Tahun Baru selama satu bulan penuh. Di pameran tersebut, pengunjung bisa membeli berbagai perlengkapan mulai dari perlengkapan fashion, aksesoris dan lain sebagainya.

“Kami memberikan yang terbaik diakhir tahun ini. Kami juga memanjakan pengunjung atau konsumen dengan berbagai diskon yang diberikan setiap tenant disini,” kata Koordinator Event EC Mall, Edy Kurniadi, Rabu (16/12/2020).

Edy mengatakan, selama pameran atau bazar Natal dan Tahun Baru ini, mereka tidak hanya menjual berbagai perlengkapan akhir tahun saja. Tapi juga mengadakan hiburan seperti fashion show hingga pertunjukan musik atau band.

“Biar pengunjung tidak bosan datang ke DC Mall, kami memberikan pertunjukan musik berupa band dan juga fashion show. Mereka bisa menikmati pertunjukan ini sambil berbelanja,” paparnya.

Untuk perlengkapan bahan pokok atau sembako, pengunjung bisa belanja di Diamond Supermarket and Depatement Store. Didalam supermarket itu, lengkap dan juga ada diskon menarik buat konsumen.

“Untuk fashion selain di pameran, pengunjung juga bisa memilih baju atau celana di tanan-tenan yang tersedia, ada juga tenan jual barang elektronik, kebutuhan kaca mata, toko emas dan masih banyak lagi lainnya,” ujarnya.

Semenjak pandemi Covid-19 sambung Edy, DC Mall telah melengkapi protokol kesehatan (Protkes) dengan ketat. Sebelum masuk kedalam Mall, pengunjung terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya, dan bagi pengunjung yang tidak memakai masker maka dilarang untuk masuk.

“Kami juga sudah ikuti anjuran pemerintah, kami juga sudah ikuti CSHE, ikuti protokol kesehatan dengan ketat. Restoran didalam mall juga harus ikuti protkes, jaga jarak, pakai masker, selalu cuci tangan. Kami harapkan pengunjung juga tidak perlu khawatir kalau masuk kedalam DC Mall,” ujarnya.(redG/Bayu).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed