Bupati Wonogiri Buka Pasar Rakyat

Wonogiri- Bertempat di lapangan Kecamatan Batuwarno telah dilaksanakan pembukaan Pasar Rakyat yang merupakan acara rangkaian kegiatan HUT RI ke 73 Kecamatan Batuwarno, Kamis (9/10) malam.

 

Hadir dalam acara ini, Bupati Wonogiri Joko Sutopo,Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Gimanto,Danramil 16/Batuwarno Kapten Inf Joko Susilo, Forkompincam Batuwarno dan tamu undangan lainnya.

Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono dalam sambutannya menyampaikan Kecamatan Batuwarno melaksanakan kegiatan Pasar Rakyat. Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelanggarakan Pasar Rakyat tersebut.

“Dalam pasar rakyat ini terdapat 30 stan yang mana stan tersebut menjual produk-produk lokal dari Kecamatan Batuwarno.Semoga Kecamatan Batuwarno semakin maju,” katanya.

Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno, menyampaikan, dalam sambutannya menyampaikan pihaknya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Camat dan Ketua Panitia serta seluruh masyarakat Batuwarno yang telah menyelenggarakan Pasar Rakyat.

“Sudah kita rasakan bersama terkait Panca Program Bupati Wonogiri yang dalam hal ini terkait pendidikan,kesehatan gratis di Tahun 2018 dan sebagainya,” tuturnya.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo dia mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batuwarno yang guyub rukun dalam menyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Saya sebagai Bupati Wonogiri mempunyai kewajiban melindungi dan memberikan kebijakan-kebijakan untuk rakyat. Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Panca Program Bupati yaitu pendidikan gratis,” jelasnya.

Acara berakir ditandai pemberian cendera mata dari panitia atas nama masyarakat Kecamatan Batuwarno kepada Bupati Wonogiri, (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *