oleh

Bupati Pemalang Tarhim di Masjid Baitussalam Desa Belik

Pemalang-Bupati Mansur Hidayat bersama jajaran Forkopimda dan OPD melaksanakan sholat tarawih dan silaturahim di Masjid Baitussalam Desa Belik Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, rabu (13/3/2024) malam.

Kegiatan Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) di hadiri Forkompincam Belik, Kepala Desa se-kecamatan Belik, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Masjid Baitussalam.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak para jamaah untuk melaksanakan amaliyah di bulan suci ramadhan diantaranya memperbanyak ibadah,tadarus Al-Qur’an, bersedekah dan lainnya. Mumpung masih diberi kesempatan untuk berjumpa di bulan ramadhan ini.

Alhamdulillah pada malam ini bisa bersiturrahim dengan Bapak Ibu semuanya, ini merupakan pertama kegiatan Tarhim di Kecamatan Belik. Rencana kita akan berkunjung di setiap Kecamatan. Semoga kita diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa, ungkap Bupati Pemalang.

Ketua Takmir Masjid Baitussalam KH Makhuri mengucapkan terimakasih kepada Bupati  Pemalang atas kehadiran di Masjid Baitusalam ini, dengan menjalin silaturahim ini akan memberi keberkahan kepada kita semua.

Ditempat yang sama Camat Belik Muhammad Maksum S.IP menyampaikan alhamdulillah acara kegiatan Tarhim Bupati Pemalang berjalan lancar, walaupun sempat diguyur hujan.

Pada kesempatan ini Bupati Pemalang Mansur Hidayat secara simbolis menyerahkan bantuan dari Baznas, PMI, PKK, dan Kemenag. Bantuan berupa sejumlah uang dan paket sembako berisi beras, mie, sarung, gula dan teh itu diserahkan Bupati kepada lansia, anak yatim dan warga tidak mampu di sekitar Masjid Baitussalam.(red)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar