oleh

Bupati Pemalang Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah Di Pemalang

Pemalang – Upacara peringatan hari jadi provinsi Jawa Tengah ke 68 tahun 2018 di Kabupaten Pemalang dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang Junaedi, hari ini, Rabu (15/8/2018). Upacara dilaksanakan di halaman pendopo Kabupaten Pemalang.

 

Turut hadir dalam upacara tersebut, anggota Forkorpimda Kabupaten Pemalang, Sekda beserta jajarannya, TNI, Polri, TP.PKK, DWP Kabupaten Pemalang, dan Linmas.

Bupati Junaedi, saat membacakan teks sambutan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengatakan, Provinsi Jawa Tengah telah memperoleh beberapa penghargaan. Diantaranya adalah Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha pada tahun 2016, yang merupakan bentuk penghargaan bagi Pemda Berkinerja Baik berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD). Tidak hanya itu, Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Provinsi Jawa Tengah, menjadi yang terbaik di ajang Indonesia Investment Award 2018, serta dalam hal pengelolaan keuangan tahun 2017, Jawa Tengah kembali berhasil memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Berbagai penghargaan dan keberhasilan tersebut, tentu tidak lepas dari konstribusi masyarakat dan seluruh stakeholder, khususnya Pemerintah Kabupaten/Kota, yang terus bersinergi membangun Jawa Tengah. Karena hal itu, pihaknya mengucapkan terima kasih atas keguyubanya, sekaligus permintaan maaf atas kekurangan selama ini.
“Kedepan masih banyak PR yang harus diselesaikan dengan tuntas. Kita optimis mampu menyelesaikan berbagai tantangan yang ada didepan, berdasarkan semangat gotong-royong, persatuan dan kerjasama”, tandas Gubernur. (RedG kontributor ay)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed