oleh

Bupati Pemalang Pimpin Apel Monitoring dan Evalusasi Pasca Kebakaran Pasar Belik

Pemalang-Bupati Pemalang Mansur Hidayat memimpin apel monitoring dan evaluasi pasca kebakaran di Jl Raya Belik-Purbalingga di depan Pasar Belik. Selasa(26/3/2024).

Kegiatan ini di hadiri Sekda Pemalang,OPD, Forkopincam Belik, Kepala Desa se-Kecamatan Belik, Puskesmas Belik, BKK Belik, Bank Jateng, Pedagang Pasar Belik, Paguyuban Pemuda Belik, Pemuda Pancasila, Kokam Muhammadiyah dan Relawan Randujajar.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak TNI Polri relawan, masyarakat guyup pada saat penanganan kebakaran pasar belik. Semoga segala amal dan kebaikan diterima Allah SWT.

Selanjutnya kami atas pemerintah sangat prihatin dengan kejadian ini, turut mendoakan semua pihak yang terdampak diberikan kesabaran kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan. Secepatnya pasca kebakaran pembersihan untuk penganan, buatkan pasar darurat sehingga bisa digunakan berjualan kembali salam menjelang lebaran, ungkap Bupati Pemalang.

Dalam apel ini Bupati Pemalang Mansur Hidayat memberikan bantuan kepada korban Kebakaran Pasar Belik. Sejumlah alat berat juga didatangkan untuk mempercepat proses pembersihan ratusan lapak pasar yang terbakar.(red/KK)

Komentar

Tinggalkan Komentar