oleh

Bupati Pemalang : Pasar Randudongkal Membawa Kemakmuran Masyarakat

Pemalang – Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat menyambangi Pasar Tradisional Randudongkal bersama OPD lainya. Kunjungan ini disambut Forkompimca Randudongkal, Kepala Pasar dan seluruh Kepala Desa Randudongkal, Sabtu (6/3/2021).

Bupati Pemalang manyampaikan rasa syukur, Pasar Randudongkal sudah jadi dan mulai ditempati pedagang, harapannya membawa kemakmuran masyarakat sekitar lingkungan pasar dan terutama Pemalang selatan.

“Ini sebuah inovasi yang luar biasa saya ucapkan selamat kepada semua dan ini memberikan manfaat dan berkah untuk semua. Selain itu menggerakkan perekonomian bagi para pedagang pasar randudongkal,” ungkap Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

Kepala Diskoperindag Kabupaten Pemalang Heppy priyanto menyampaikan dengan kehadiran bupati dan wakil Bupati memberi dorongan semangat pada pedagang. Sebentar lagi pasar akan dioperasionalkan masih menunggu selesai penataan untuk pedagang. Tempat untuk lantai 1 sudah selesai tinggal penataan lantai 2 segera menyusul.

Semoga selesai pada bulan ini, sehingga sebelum bulan ramadhan grand launching Pasar Randudongkal, kami berharap Pak Bupati untuk membuka pasar Randudongkal, ungkap Heppy Priyatno.(RedG/Kamal Hayat).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed