oleh

Bupati Pemalang Minta Gugus Tugas Corona Optimalkan Posko

Pemalang – Dalam rangka mewaspadai dan kesiapsiagaan dalam menghadapi penyebaran virus corona, serta menjalankan instruksi presiden mengenai penanggulangan wabah corona ini, Bupati Pemalang H. Junaedi mendatangi Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Pemalang, Sabtu (21/3) untuk mengetahui kesiapan menghadapi wabah corona.

Bupati ditemui oleh kepala DKK dr. Sholahudin beserta jajarannya mengecek kesiapan gugus tugas penanggulangan wabah corona.

Walaupun sampai saat ini di Pemalang belum ada pasien yang positif corona, tetapi bupati secara tegas meminta DKK sebagai koordinator Gugus tugas  optimalkan fungsi  Posko, sehingga informasi yang dibutuhkan masyarakat maupun keperluan lainnya cepat tertangani.

“Gugus tugas ini melibatkan semua pihak” jelas bupati.

Disamping itu, Bupati juga mengapresiasi kerja semua personil medis dan para medis tidak memandang itu dari pemerintah maupun swasta yang telah berjuang bersama-sama untuk mengatasi wabah corona di Pemalang.

Selain itu, Bupati juga telah menyiapkan dana untuk mendukung pembelian beberapa peralatan yang dibutuhkan dan biaya lainnya yang berhubungan dengan penanganan corona ini. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed