oleh

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Hadiri Pembukaan Musyda Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah

 

Pemalang-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Pemalang melaksanakan Musyawarah Daerah. Agenda tersebut dipusatkan di kampus Perguruan Muhammadiyah Sirandu Pemalang.Minggu(15/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Pemalang,Forkopimda Kabupaten Pemalang,Ketua PDM,Ketua Aisyiyah,KNPI,Ansor dan Banser, turut hadir Roy Alviantoro dari PWPM Jawa Tengah dan Monica Subastia dari PWNA Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang Mansur Hidayat memberikan apresiasi kegiatan Musyda Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah berjalan kompak, selain itu berpesan agar sinergi antara ormas dan pemerintah selalu terjalin.

Saya bahagia karena pemuda di Pemalang kompak, di acara Pemuda Muhammdiyah hadir juga dari KNPI serta Ansor dan Banser,ungkap Bupati Pemalang.

Bahtiar Efendi selaku Ketua PDPM Pemalang menyampaikan terimakasihnya kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan kegiatan dengan luar biasa dan juga kepada segenap tamu undangan yang hadir.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang berkenan menghadiri acara Musyda” selain itu Musyawarah Daerah digunakan sebagai proses regenerasi kepemimpinan di tingkat Pimpinan Daerah, jelas Bahtiar.

Sementara itu, Winarsih selaku Ketua PDNA berharap melalui Musyda ini dapat menghasilkan keputusan dan kepemimpinan yang lebih baik dari periode sebelumnya.

Ditempat yang sama Sapto Suhendro Ketua PDM Pemalang, dalam iftitahnya berpesan bahwa Pemuda itu harus punya tiga hal, pertama memiliki religiusitas, kedua punya kemandirian serta kemampuan untuk bersinergi dengan semua pihak. Semoga acara Musyda berjalan lancar.(Red/MPI Pemalang)

Komentar

Tinggalkan Komentar