oleh

Bupati Pemalang Jelaskan Kondisi Pemalang Hadapi Corona

Pemalang – Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi melakukan teleconference dengan gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Commandroom, Diskominfo, Kabupaten Pemalang, Selasa (17/3).

Dalam press conference dengan awak media bupati Pemalang, Bupati menginformasikan bahwa gubernur mensinkronkan kebijakan yang ada di Kabupaten/kota se Jawa Tengah serta langkah – langkah yang diambik dalam penanganan virus corona ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati melaporkan bahwa pasien dalam pemantauan sebanyak 13 orang, 2 orang dalam perawatan termasuk yang ditangani di RS. Kardinah, Tegal.

Bupati meminta kepada masyarakat Pemalang untuk tenang dan tetap waspada dalam kesiapsiagaan terhadap ancaman virus corona ini. Protokol penanganan mengenai virus corona yang dikeluarkan oleh WHO maupun Kementrian Kesehatan dilaksanakan. Semuanya harus ikut dalam memerangi virus corona ini.

Pemerintah Kabupaten Pemalang menyiapkan tiga rumah sakit dalam penanganan virus corona yaitu RSUD dr. M. Ashari, RS. Santa Maria dan RS. Siaga medika.

Sesuai dengan surat edaran Bupati meminta semua masyarakat untuk mematuhi, sehingga tidak ada kerumunan massa baik di sekolah, kantor, maupun tempat-tempat lainnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed