oleh

Bupati Pemalang : Harus ada Marketing Handal Ajibpol

Pemalang – Marketing merupakan salah satu kunci kesuksesan suatu produk diterima dan dibeli oleh masyarakat. Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang produsen air minum dalam kemasan (AMDK) dengan brand Ajibpol harus memiliki marketing yang handal.

Hal ini diungkapkan oleh bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo selesai pengambilan gambar untuk iklan Ajibpol, di Alun-alun Kabupaten Pemalang, Sabtu siang (10/4).

Agung menegaskan agar Perumda Tirta Mulia Pemalang mampu menguasai pasaran AMDK di Kabupaten Pemalang dengan dengan menyasar pemasaran instansi pemerintah, desa/kelurahan serta masyarakat Pemalang secara keseluruhan.

Perumda Tirta Mulia Pemalang juga dapat menggandeng Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pemalang dalam promosi dan marketingnya. Tentunya tidak hanya Ajibpol saja yang dipromosikan dan dipasarkan Dekranasda, melainkan semua produk yang berasal dari Pemalang yang dapat dipasarkan oleh Dekranasda tersebut.

“Bukan hanya ajibpol saja tetapi produk produk Pemalang tawarkan kepada dekranas juga ikut mensosialisasikan dan memarketingkan untuk instansi terkait juga untuk masyarakat Kabupaten Pemalang” pungkasnya. (RedG/DNS).

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed