oleh

Bupati Pemalang Berikan Bantuan Korban Kebakaran dan Toren di Dua Desa Kecamatan Belik

Pemalang-Bupati Pemalang Mansur Hidayat memberikan bantuan uang kepada korban kebakaran di Desa Beluk, Dusun Pekutukan RT.16/ RW.05 Kecamatan Belik,Kabupaten Pemalang. Kamis (1/2/2024).

Bantuan diserahkan langsung oleh Camat Belik Muhammad Maksum S.IP di dampingi Ketua Baznas Kabupaten Pemalang dan Kepala Desa Rinto kepada korban kebakaran Bapak Sobirin dan Bapak Kasa.

Masih pada waktu yang sama Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST juga memberikan bantuan kepada masyarakat Gunungkembang RT 05 RW 02, Desa Gombong Kecamatan Belik berupa bak toren dengan kapasitas 5.000 liter, diterima langsung Kadus karyono.

Menurut Camat Belik Muhammad Maksum S.IP mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pemalang yang telah memberikan bantuan kepada koban kebakaran yang terjadi di Desa Beluk dan Toren untuk masyarakat Gunung Kembang Desa Gombong dengan harapan bisa menampung air di saat musim kemarau.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian Bapak Bupati Pemalang kepada masyarakat.Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, Jelas Camat Belik.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar