oleh

Bupati Pemalang Beri Apresiasi, Kemeriahan Pemalang Expo 2020

Pemalang – “Pasukan Kebo Abang” karya Bayu Kaloka menyambut kedatangan bupati Pemalang Dr. H. Junaedi beserta rombongan forkompinda Kabupaten Pemalang di Pemalang Expo 2020, Rabu (29/1).

Pemalang expo 2020 merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang ke 445 yang di gelar di alun-alun kabupaten Pemalang selama empat hari mulai rabu (29/1) sampai sabtu (1/2). Di ikuti 50 stand dari berbagai instansi pemerintah Kabupaten Pemalang, instansi vertikal, Kecamatan se Kabupaten Pemalang, UMKM dan desa wisata serta ada beberapa lembaga lain yang ikut.

Menurut ketua pelaksana Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Pemalang Dr. Muhammad Arifin, tujuan Pemalang expo 2020 selain bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang ke 445 juga mendorong daya saing UKM, pelaku dan industri, lembaga keuangan  tentu saja memperkenalkan potensi sumber daya dan kearifan lokal yang ada di kabupaten pemalang.

“Pemalang Expo 2020 untuk memperkenalkan, mempromosikan dan mengangkat potensi yang ada di Pemalang dalam bentuk pameran, festival desa wisata sekaligus sebagai sarana kreativitas penggiat seni dan budaya warga masyarakat Pemalang.” papar sekda.

Pelepasan balon sebagai simbolis dibukanya Pemalang Expo 2020

Dalam Pemalang expo 2020 kali ini, panitia menyediakan 16 stand dari 50 stand yng ada untuk memamerkan desa wisata yang ada di Kabupaten Pemalang.

Sebelum membuka Pemalang expo 2020 ini, Bupati Pemalang sangat memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat Pemalang yang telah meramaikan dan berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari jadi kabupaten Pemalang ini.

Setelah membuka secara resmi Pemalang expo 2020, buiati beserta rombongan berkenan meninjau stand demi stand yang memamerkan produk-produk unggulan yang dimiliki.

Ditemui disela-sela kunjungan di stand, Bupati Pemalang memuji gelar Expo ini luar biasa.

Baca Juga  Enam Dewan PKS Pemalang Sumbang Gaji 1 Bulan untuk Tanggap Cegah Corona

“Dengab diadakannya Pemalang Expo 2020 sangat luar biasa, mudah-mudahan apa yang kita suguhkan kepada masyarakat ini membawa manfaat bagi masyarakat Pemalang.” kata bupati (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed