oleh

Bupati Pemalang Bantu Warga yang Rumahnya Roboh

Pemalang – Wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang terkena musibah yang dilakukan langsung oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dirumah warga atas nama Rumjanah beralamat di Rt 4/4 lingkungan Candramawa Gom 5 gg Delima jl Tangkuban Perahu selasa (1/5/2021)

Bupati Pemalang bersama Forkompinda dan Bersama BPBD dan Baznas Pemalang memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya rumahnya. Sebelumnya dilaporkan dari pihak kelurahan BPBD dengan surat tembusan ke Pemda untuk meminta bantuan.

Kejadian dimulai beberapa waktu lalu, sekitar 23.30 wib (tengah malam) kedengaran suara gemuruh seperti hujan namun langsung besar, warga yang mendengar berhamburan keluar rumah memberi pertolongan. tak beruntung rumah kosong, karena pemilik rumah menginap dirumah majikannya.

Atas laporan warga, Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang segera menindak lanjuti dengan memberikan bantuan dengan menggandeng BPBD, BAZNAS serta PMI yang langsung diterima oleh Rumjanah. Dia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk perbaikan. Selain uang tunai juga mendapat bantuan bantuan materi berupa Semen dan materi lainnya.

Forkompinca Taman melalui trantib Kelurahan Wanarejan Selatan akan membangun kembali rumah bergotong royong tersebut.

Selain di Kelurahan Wanarejan Selatan, Bupati juga memberikan bantuan serupa di kelurahan Paduraksa. (RedG/Rokhim)

 

Tonton videonya :

Komentar

Tinggalkan Komentar