oleh

Bupati Pemalang : Ajak Sinergitas Stakeholder Bangun Pemalang

KmnuPemalang – Setelah melaksanakan kirab bendera merah putih dan Pataka Kabupaten Pemalang dari Balai desa Sungapan sampai Pendopo Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang langsung menghadiri “rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pemalang ke 443, tahun 2018” di pendopo Kabupaten Pemalang, Rabu (24/1/2018).

Dengan mengangkat Tema “Dengan kerja bersama kita membangun Pemalang” bupati Pemalang mengingatkan kembali upaya menuntaskan persoalan sosial, ekonomi sets pembangunan di Kabupaten Pemalang yang di wujudkan melalui kerja bersama. Tentunya hari jadi ini sebagai momentum dalam perubahan tatanan sosial masyarakat yang lebih berjatidiri, mandiri dan sejahtera.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang juga menguraikan capaian prestasi Kabupaten Pemalang di tahun 2017, antara lain du bidang prestasi olahraga putra putri daerah Pemalang, bidang pengelolaan keuangan daerah dengan dicapainya opini WTP dan penghargaan dari Menkumham RI.

“Sesuai tema pembangunan Kabupaten Pemalang 2018 yaitu; “Pengembangan ekonomi
kerakyatan, infrastruktur dasar dan konektivitas antar wilayah menuju Pemalang mandiri, maka dalam rangka pencapaian RPJMD dan tema pembangunan tersebut, beberapa program unggulan di tahun 2018 prioritas difokuskan pada pengembangan infrastruktur publik.” kata Bupati dihadapan ratusan peserta rapat Paripurna yang tidak saja dihadiri oleh ketua badan anggota DPRD Kabupaten Pemalang melainkan pula Forkompinda Pemalang, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas dan masyarakat umum lainnya.

Pada tahun 2018 ini pemerintah kabupaten Pemalang akan membangun lanjutan pembangunan gedung DPRD
Kabupaten Pemalang, renovasi Stadion Mochtar, pembangunan Pasar Randudongkal, pembanguan obyek wisata Gardu Pandang serta penataan kawasan wisata moga yang direncanakan dilakanakan sampai dengan tahun 2020;
Disamping itu akan ada Pembangunan Masjid Agung Pemalang serta revitalisasi pasar sayur dan buah yang rencanakan akan dilaksanakan sampai dengan 2019.

Baca Juga  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi

Oleh karena itu bupati mengajak semua stakeholder untuk saling bersinergi membangun Pemalang. (SE)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed