oleh

Bupati Pemalang Ajak Kader NU Wujudkan Visi Misi

Pemalang – Bupati pemalang Mukti Agung Wibowo menghadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus majelis wakil cabang (MWC) NU serta Pelantikan pimpinan anak cabang (PAC) muslimat NU Kecamatan Randudongkal, Minggu (21/3) Pondok pesantren Iqlima Al Ishlaiyyah Desa Banjaranyar.

Bupati mengajak semua komponen masyarakat termasuk kader NU agar bersama-sama dengan pemerintah membangun Pemalang lebih baik menuju Pemalang yang adil, makmur, agamis dan ngangeni.

“semua ini bisa bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Pemalang, sehingga apa yang akan dilakukan akan mendapatkan hasil yang luar biasa, untuk masyarakat Kabupaten Pemalang.” kata Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo .

Bupati Pemalang mengaku Undangan acara ini suatu kebanggaan dan kebahagiaan, setelah mengetahui program Nadhatul Ulama Kabupaten Pemalang yang begitu banyak, merupakan bukti bahwa NU peduli kemaslahatan Umat.

Agung mengucapkan Selamat dan Semoga dengan pelantikan ini akan cepat berjalanya organisasi menjalankan program, segera terlaksana dan berjalan dengan lancar.

Agung menekankan, bahwa Pemalang juga menjadi salah satu daerah yang diminati para investor, dirinya juga mengucapkan terima kasih  kepada masyarakat Kabupaten Pemalang khususnya Nahdhatul Ulama.

Agung juga menyadari, situasi Covid-19 secara ekonomi, pendidikan dan juga kegiatan Agama banyak mengalami kendala atau permasalahan yang tidak bisa dilaksanakan seperti sebelum covid-19.

Agung berharap Bisa bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang, “Maka kami minta doanya agar covid-19 segera berlalu dari Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, bahkan dari Indonesia”pungkasnya. (RedG/Denis)

Komentar

Tinggalkan Komentar