oleh

Bupati Pacitan dari In, Dilanjutkan oleh In

Pacitan-Kampanye calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah, terus berjalan di berbagai desa-desa se-Kabupaten Pacitan,Jawa Timur.

Orasi-orasi yang di lakukan oleh calon Bupati dan calon wakil Bupati serta para tim kampanye untuk mendobrak suara terbanyak, untuk mencapai kemenangan.

Tidak ketinggalan pula Luki Tri Baskoro Wati yang aktif mendampingi calon Bupati dan wakil Bupati dari Partai Demokrat juga menyampaikan dan menjelaskan kepada para relawan dan masyarakat desa untuk bersatu memilih nomor urut satu pada tanggal 9 Desember nanti.

Dalam orasinya Luki menjelaskan bahwa Bupati pacitan tidak akan luput dari kata (IN) lalu apa maksud dari kata IN tersebut.

“Yang pasti Indartato adalah Bupati Pacitan selama dua periode, maka yang melanjutkan untuk menjadi Bupati Pacitan pada tahun 2020 sampai 2024 nanti juga masih IN,yaitu Indrata Nur Bayuaji jadi IN dan di lanjutkan lagi oleh IN,” katanya di sela-sela kampanye, Sabtu,24/10/2020.

Luki Tri Baskoro Wati juga berpesan kepada masyarakat agar masyarakat senantiasa cermat dalam memilih calon Bupati Pacitan, pasalnya kemenangan yang di harapan oleh Paslon nomor urut satu ini adalah kemenangan rakyat Pacitan.

“Saya yakin bahwa masyarakat sudah sangat paham tentang calon nomor urut satu ini, beliau berdua ini lah nanti yang mampu dan bisa memimpin Pacitan dan melanjutkan pembangunan di Pacitan untuk lebih maju lagi,” jelasnya.

Terlebih, Srikandinya Pacitan ini juga menambahkan bahwa calon nomor urut satu ini adalah dari wakil rakyat dan sudah semestinya bila mereka berdua niat ingsun maju menjadi Pemimpin hanya untuk rakyat Pacitan.

“Mereka latar belakangnya dari rakyat, bekerja sebagai wakil rakyat dan sudah sangat jelas bila Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah, ini akan tetap memperjuangkan rakyat p
Pacitan nomor satu adalah pilihan rakyat dan siap bersatu bersama rakyat juga,” pungkas Luki.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar