oleh

Bupati Junaedi Akan Pantau Kondisi Pemalang Lewat Teleconference

Pemalang – Pandemi wabah virus Corona perlu disikapi dengan waspada dan penuh kesiapsiagaan, Bupati Pemalang H. Junaedi akan memantau beberapa tempat diwilayah Kabupaten Pemalang melalui teleconference.

Teleconference ini akan dilaksanakan oleh Bupati Pemalang didampingi forkompinda Kabupaten Pemalang, kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) P emalang dan kepala badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang bertempat di Command Room Dinas Komunikasi dan Informasi
Kabupaten Pemalang, Rabu (18/3) rencananya akan dilaksanakan mulai pukul 09.30 WIB sampai selesai.

Menurut kepala dinas Kominfo kabupaten Pemalang, Drs. Nugroho Budi Raharjo, MM, lokasi yang akan dipantau melalui teleconference di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pemalang;
SMP Negeri 4 Pemalang; Bank Jateng di Pemalang, Terminal Angkutan Kota; RSUD dr M. Ashari Kabupaten Pemalang; BAPPEDA Kabupaten Pemalang dan Yogya Mall.

Bupati Pemalang H. Junaedi memberi alasan menggunakan teleconference untuk memantau keadaan dilapangan untuk menghindari bertambahnya kerumunan yang ada.

“Kegiatan teleconference dengan masyarakat di Pemalang, untuk menghindari penambahan kerumunan. Termasuk kerumunan wartawan maupun masyarakat lain ketika rombongan forkompinda databg disuatu lokasi” ujar bupati ketika memberi keterangan pers setelah teleconference dengan gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kemarin (17/3). (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed