oleh

Bupati Jekek Sarasehan Bersama Masyarakat Pracimantoro

Wonogiri – Kamis (1/11) pukul 08.30 s/d 11.00 WIB bertempat di halaman rumah Supriadi warga RT 01 RW 04 Dusun Maguan, Desa Suci, Kecamatan Pracimantoro, telah dilaksanakan kegiatan sarasehan bersama Bupati Wonogiri.

 

Sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa Suci Wawan Manfaato, mengatakan Desa Suci meliputi 11 dusun yang dimana penghubung antar RT sebagian jalan ada yang sudah di corblok maupun di rabat jalan dan kami mohon bantuan dari Bupati agar bisa melanjutkan pengecoran jalan dari Dusun Sinung ke Desa Gambirmanis dengan panjang 2.5 km.

Camat Pracimantoro Warsito dalam sambutannya menyampaikan kegiatan sarasehan Bupati Wonogiri dengan warga masyarakat Desa Suci, semoga warga Desa Suci dapat bertatap muka langsung dengan Bupati Wonogiri. Pembangunan lanjutan cor blok di Desa Suci ke Desa Jimbar akan segera ditindak lanjuti dangan menggunakan program Dana Desa dan pengecoran jalan dari Dusun Sinung ke Desa Jimbar semoga mendapat bantuan dari Bupati sepanjang 2,5 km.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Februari 2016 melakukan pemetakan daerah yang tertinggal agar bisa sejajar dengan daerah lain dengan semboyan sesarengan mbangun Wonogiri. Bupati tidak bisa bekerja secara sendiri tapi harus bekerja sama dengan Kepala Desa di seluruh Kabupaten Wonogiri. Membangun suatu wilayah harus dengan perencanaan dan masukan dari masyarakat;

“Semenjak menjabat menjadi Bupati Wonogiri jalan yang akan di kerjakan sepanjang 1038 km dan yang rusak 80 % dan saya mentargetkan pembangunan infrastruktur jalan diwilayah Kabupaten Wonogiri mencapai 900 km dan dalam bidang Pertanian dalam pembelian pupuk sesuai kebutuhan tidak boleh ada penyimpangan karena harga subsidi sudah terdaftar dalam harga,” katanya.

Baca Juga  Timsus Harimau dan Damkar Wonogiri Padamkan Kebakaran di Wonokarto

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo menambahkan masyarakat harus mendukung dan mensukseskan apa yang sudah menjadi program dari Bupati Wonogiri untuk Sesarengan Mbangun Wonogiri demi kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Wonogiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri dari Fraksi PDIP Novri Rusmono,Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo dan warga masyarakat Desa Suci.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar