oleh

Bupati Berharap Pemalang Zero Covid-19

Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menyerahkan bantuan kepada tenaga medis dan masyarakat di pendopo Kabupaten Pemalang, Kamis (14/10).

Bantuan berupa masker sebanyak 243.000 pc, Sabun Cair sebanyak 10.900 botol, Sabun Batang sebanyak 18.700 batang, Hand Sanitizer sebanyak 13.700 botol diberikan kepada kecamatan se Pemalang, Puskesmas se Pemalang, dan Rumah Sakit se Pemalang. Disamping itu bupati juga menyampaikan bantuan sebanyak 700 paket sembako ke masyarakat melalui Roemah Joeang Pemalang.

Bantuan ini bertujuan agar Pemalang menuju Zero Covid-19.

“Alhamdulillah pada saat ini kami menyerahkan bantuan berupa masker alat kesehatan, sanitazer dan juga sembako dalam rangka untuk tetap semangat dalam mencegah penyebaran covid-19 Karena kita tahu kondisi sekarang memang zero kasus tetapi ini masih ada kita harus bisa tetap semangat bersinergi untuk mencegah.” kata Mukti Agung Wibowo.

Bupati juga berharap agar gerakan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar.

“Dan harapan kami, ini PPKM masih level 3 untuk kabupaten Pemalang dikarenakan target vaksin yang belum mencapai 50 persen” kata Bupati.

Tentunya dukungan stakeholder dan masyarakat Pemalang untuk saling bahu membahu guna menurunkan level PPKM sangat diperlukan.

“Kepada semua pihak kami mohon doa dukungannya untuk nersama sama menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Pemalang sehingga mencapai target 50 persen dan harapannya nanti turun level menjadi level 2 dan berkelanjutan turun menjadi level 1” ujarnya.

Dikemukakan oleh Bupati Pemalang, guna menuju aktivitas New Normal bupati berharap agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan melakukan 5 M.

“Harapan kami tidak ada lagi pandemi covid-19 tidak ada PPKM dan kita semua bisa melakukan aktivitas new normal, semua berjalan dengan lancar,” tutupnya. (RedG)

Baca Juga  Unjuk Peduli ala Bhayangkari Jambi, Salurkan Bansos ke Warga Terpapar Covid-19

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed