oleh

Bupati Banyumas Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Banyumas

Banyumas – Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein dan Wakil Bupati Banyumas Drs. Sadewo Tri Lastiono menerima kunjungan silaturahmi Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah yang baru, Kombes Pol M. Firman L. Hakim S.H., S.I.K., M.Si., di Pendopo Si Panji, Kamis (21/01/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Banyumas didampingi pula oleh Wakapolresta AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K., M.Si., Kabag Ops Kompol Zaenal Arifin, S.Ip., M.H., Kasat Intel Kompol Sulistyo DC dan juga Kasubag Humas Iptu Siti Nurkhayati.

Kunjungan tersebut selain untuk memperkenalkan diri, juga dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat Kapolresta baru untuk melanjutkan tali silaturahmi dengan unsur Pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Banyumas dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Banyumas.

“Sekaligus untuk membangun komunikasi yang baik dengan aparat kewilayahan yang berada di Banyumas”, ucapnya.

“Keamanan wilayah bukan hanya menjadi tugas dan tanggungjawab Polri tetapi juga tanggung jawab bersama sebagai aparat Pemerintah. Maka dari itu saya sebagai Kapolresta Banyumas yang baru sudah menjadi kewajiban untuk menggandeng semua aparat yang ada di wilayah guna menciptakan situasi yang kondusif, sehingga tercipta keakraban baik di dalam kedinasan maupun di luar aktivitas kedinasan,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein mengucapkan selamat kepada Kapolresta Banyumas serta menyambut baik kunjungannya tersebut.

“Semoga amanah yang diemban dapat menjadi tauladan bagi masyarakat Banyumas,” ujar Bupati.

Achmad Husein berharap, silaturahmi ini dapat meningkatkan kekompakan antara personil Polri dengan Pemkab Banyumas sehingga wilayah Banyumas menjadi aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Banyumas, agar tercipta pola kerja yang dinamis dan kondusifitas di wilayah Banyumas”, tutupnya. (RedG/Kamal Hayat)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed