oleh

Bupati Bangka Tengah Sajadah Fajar, Santuni Anak Yatim

Koba – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Provinsi kepulauan Bangka Belitung, melaksanakan “Sajadah Fajar, di Masjid Al-Muhajirin, Kelurahan Simpang Perlang kecamatan Koba, diawali dengan salat Subuh berjamaah, serta penyerahan santunan kepada 15 anak yatim, Sabtu (11/11/2023).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengungkapkan syukur karena masih bisa bersilaturahmi bersama masyarakatnya dalam kegiatan sajadah fajar. Dikatakannya bahwa kegiatan ini untuk mengajak masyarakat selalu menegakkan tiang agama, yakni salat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi, menjalankan salat subuh berjamaah, mendengarkan tausiah agama serta bertemu dan memberikan dukungan kepada anak-anak yatim di Kelurahan Simpang Perlang ini,” ucapnya.

Ia menuturkan untuk terus mengisi masjid/musala dengan kegiatan-kegiatan seperti majelis taklim, kajian-kajian, hingga kegiatan yang dapat bermanfaat bagi sekitar.

Ia juga menambahkan, jangan sampai masjidnya besar, megah tetapi jemaah sedikit.

“Mari kita memakmurkan masjid ini dengan meramaikan masjid, salat berjamaah serta mengisi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” imbuhnya (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *