oleh

Bupati Bangka Tengah Resmikan Kantor Desa Perlang

Lubuk Besar – Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, meresmikan kantor Desa Perlang yang baru, disandingkan dengan kegiatan Gerakan Pasar Murah (GPM) dan layanan kesehatan dan administrasi keliling, serta gelaran UMKM itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penanda tanganan batu prasasti, bertempat di lapangan pasar malam, Desa Perlang, Senin 1 April 2024.

Ia menjelaskan, hari ini, kita resmikan kantor baru untuk Pak Kades Perlang melayani masyarakatnya, mudah-mudahan dengan peresmian kantor desa di bulan Ramadhan 1445H ini Allah SWT meridhoi.

“Dengan adanya kantor Kades Perlang yang baru ini, pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat lebih baik,” ucapnya.

Menurutnya, melalui dana yang cukup besar yaitu Rp.300jutaan sehingga terbangunlah kantor desa yang baru ini dengan megahnya.

“Ya kita berpesan kepada Pak Kades dan kawan-kawan perangkat desa, karena kantor baru ini sejuk ber AC, jadi jangan tidur yaa, Insya Allah ini jadi barokah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Setelah peresmian, ia meninjau langsung setiap ruangan pelayanan yang megah lagi sejuk, serta memberikan beberapa pengarahan kepada Pemdes Perlang terkait pentingnya pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga menyerahkan bantuan beras kepada para lansia Desa Perlang di kantor desa yang baru,” imbuhnya.

Dihadiri, Sekda Bangka Tengah, Jajaran OPD Bangka Tengah, perwakilan Kejari Bangka Tengah, Kapolres Bangka Tengah, Kades Desa Perlang Serta Perangkat Desa, BPD dan TP PKK Desa Perlang. (RedG/**)

Komentar

Tinggalkan Komentar