oleh

Bupati Bangka Tengah Program Kerja 100 Hari dengan Tiga Program Prioritas

 

Bangka Tengah – Pembangunan 100 hari Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman, tekankan tiga program prioritas penting kepada para OPD.

“Ketiga prioritas utama itu, yakni utamakan pelayanan publik, bidang kesehatan dan ekonomi masyarakat,” kata Bupati Algafry pada rapat coffe morning di Ruang VIP Kantor Bupati Bateng bersama para OPD, Rabu (03/03/2021).

Dalam program kesehatan, jadi perhatian penting yang harus disikapi yakni pencegahan dan penangan Covid-19 dan mengajak masyarakat sadar Covid-19.

Kemudian untuk pelayanan publik, Pemda Bateng menerapkan program layanan Kesejahteraan Sosial (Lakso) untuk memberikan gambaran Visi Misi berjalan. Sedangkan, untuk program mendukung ekonomi masyarakat, akan digiatkan program kerakyatan mendukung pelaku usaha dan lainnya.

“Kami juga akan melakukan inovasi-inovasi salah satunya prorgam Ngopi Lada (Ngobrol Pagi Bersama Kepala Daerah) yang akan dilakukan di berbagai daerah secara bergiliran,” katanya.

Dalam program prioritas 100 hari ini, OPD menjadi ujung tombak dalam menjalankannya. Maka dari itu, Bupati Algafry berharap, kerjasama agar program ini segera terwujud demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bateng. (RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed