oleh

Bupati Bangka Tengah Monitoring Situasi Nataru 2023

Babel — Untuk memastikan ibadah Natal berjalan lancar aman dan damai, Bupati Bangka Tengah bersama Forkopimda melaksanakan kunjungan ke Gereja Persekutuan Kristen (Gepekris) Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru

“Kedatangan saya bersama Forkopimda Bangka Tengah serta Kepala OPD ini, untuk melihat serta memastikan bahwa pelaksanaan ibadah dan perayaan hari besar dalam menyambut Natal dan tahun Baru,” ujar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Senin (25/12/2023).

Ia menyatakan hal yang terpenting adalah terjaganya kerukunan dan toleransi atas keberagaman suku, agama, dan ras yang ada di Bangka Tengah.

“Bangka Belitung khususnya Bangka Tengah ini punya banyak keberagaman,”ucapnya.

Ia menuturkan kita semua, harus terus menjaga kerukunan antar umat dan tetap selalu mengutamakan toleransi tanpa membeda-bedakan.

“Kita semua satu kesatuan NKRI, junjung terus Bhineka Tunggal Ika,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan di tahun politik yang akan datang untuk terus selalu tertib meskipun terdapat perbedaan terkait pilihan yang ada dalam kontestasi politik.

“Pilihan boleh berbeda, tapi kita semua harus selalu damai dan rukun satu sama lain. Kita ciptakan pemilu yang aman, nyaman serta damai,” imbuhnya (RedG /**).

Komentar

Tinggalkan Komentar