oleh

Bupati Bangka Tengah Hadiri Pembuka Maxi Day 2023 di Danau Pading

Lubuk Besar — Bupati Bangka Tengah hadiri pembuka Maxi Day 2023 Bangka Belitung, bertemakan “Ride dan Camp, di Danau Wisata Pading Desa Perlang, Sabtu sore (7/10/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari pada 7-8 Oktober, diikuti para peserta dari berbagai komunitas Bikers dari berbagai daerah.

Diketahui, Event ini digelar sejak tahun 2017. Di 11 kota meliputi kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Bali, Manado, Banjarmasin, Pontianak, Medan, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan tentunya masyarakat lebih mengenal lagi Danau Pading sebagai objek wisata yang ada di Bangka Tengah, tadi juga saya sudah sampaikan bisa diceritakan kepada teman-temannya di daerah masing-masing.

“Kami akan menyampaikan informasi kepada Yamaha, bukan hanya disini tetapi juga ada destinasi yang lainnya juga, nanti kombinasi ini bisa kita lakukan lagi di event yang lainnya,” ucapnya.

Selain itu, masyarakat juga terdepan juga dengan Yamaha, dengan apa memperbaiki diri, menjaga segala sesuatu disini tetap baik disini,” jelasnya.

Ia menambahkan, berkendara atau menjelajah yang digabungkan dengan acara camping atau bermalam di alam terbuka. Hal ini dimaksudkan untuk menjalin persaudaraan dan tali silaturahmi,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Perlang Yani Basaroni mengatakan terima kasih kepada para komunitas motor dan riders yang sudah mau berkunjung ke desanya dan meramaikan destinasi wisata danau pading.

“Merupakan festival danau pading ke 2 yang sudah kami canangkan setiap tahunnya serta memberikan kontribusi untuk desa perlang khususnya untuk kabupaten Bangka Tengah. Yamaha maxi day terdiri dari rider Sumatra Selatan dan Bangka Belitung,” imbuhnya (RedG/Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar