oleh

Bung Ramson Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan Pada Masyarakat

Pemalang-Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Dapil X DR.Ramson Siagian menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika) ke 2 di Gedung Pertemuan Desa Jatirejo Kecamatan Ampel Gading .Sabtu (11 maret 2024). Kegiatan ini di hadiri Tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Pemalang.

menurut Dr.Ramson Siagian yang biasa di sapa Bung Ramson bahwa 4 Pilar Kebangsaan itu sangat penting untuk dipahami dan ditanamkan pada seluruh generasi bangsa Indonesia agar kehidupan bangsa Indonesia semakin kokoh, serta masyarakat bisa memahami dan melaksanakan Pancasila, juga secara konsekuen menjaga sendi-sendi utama lainnya, yakni UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Maka diharapkan dengan adanya pertemuan sosialisasi ini masyarakat mudah memahami dan menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme sesuai semangat proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945, ungkapnya.

Bung Ramson Menambahkan karena dengan dilandasi 4 pilar tersebut persatuan dan kesatuan negara kita tetap terjaga dengan satu ideologi yang sama yakni Pancasila sebagai dasar negara.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar