oleh

Bung Ramson Gencar Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Masyakarat

Pemalang- Sebagai salah satu upaya penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara di tengah masyarakat, Anggota DPR-RI Dapil X Provinsi Jawa Tengah Ramson Siagian gelar kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika) di Tempat Wisata Jambe Kembar Minggu (19/03/2023).

Kegiatan ini di hadiri Forkompimcam Belik, Kepala Desa Belik, Tokoh Masyarakat dan Relawan Bung Ramson.

Ramson Siagian yang lebih di kenal Bung Ramson menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan merupakan kegiatan yang sangat penting bagi penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara khususnya terhadap masyarakat. Empat pilar yaitu bagaimana kita paham dengan pancasila, paham dengan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, paham dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan paham terhadap Bhinneka Tunggal Ika, empat pilar ini adalah satu kesatuan dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan bersatu.

Harapannya dengan mengikuti kegiatan ini masyarakat paham dengan 4 Pilar Kebangsaan sehingga tertanam nilai-nilai kebangsaan dan mencintai bangsa Indonesia. Oleh karena itu jangan mudah dipecah-belah karea kita satu nusa satu bangsa, jelas Bung Ramson.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar