oleh

Bung Ramson Ajak Masyarakat Untuk Memahami 4 Pilar Kebangsaan

Pemalang-Anggota DPR RI dari Dapil X Pemalang, Pekalongan,Batang Dr.Ramson Siagian menggelar Sosialisasi Daerah Pemilihan (Sosdapil) di Hotel Regina. Selasa (23/5/2023 ).Kegiatan ini dihadiri Tokoh,Relawan dan Masyarakat Kabupaten Pemalang

Politisi Partai Gerindra ini ingin memastikan bahwa kehidupan berbangsa dan bernegara tetap berjalan secara harmonis dengan menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Pancasila,UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Menurut Ramson Siagian yang dikenal Bung Ramson bahwa kehidupan berbangsa dan bernegara dapat terus berjalan secara harmonis, dengan memahami 4 Pilar Kebangsaan. Indonesia akan menjadi kuat dan tidak mudah terpecah-belah dengan isu-su yang menyesatkan, yang datangnya dari dalam maupun dari luar Indonesia.

Harapannya mampu implementasikan di masyarakat guna menjaga dan mempertahankan keutuhan bangsa, yaitu dengan saling menghormati, saling membantu dalam bertetangga. selain itu menumbuhkan rasa cinta bangsa Indonesia, jelas Bung Ramson.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar