oleh

Bukber, Wartawan “Bekawan” Bersama Kasatreskrim Polres Bangka Tengah

Koba – Dalam rangka menjalin kebersamaan dan pererat silaturahmi antara para awak media Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), maka pihak Reskrim Polres Bateng gelar buka puasa bersama di Cafe D’blender, Rabu (21/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, hadir seluruh awak media cetak dan online yang bertugas di Kabupaten Bateng dari tim “Bekawan” atau Bersama Komunitas Wartawan Bateng. Selain itu, hadir Kasatreskrim Polres Bateng, AKP Rais Muin berserta jajaran; Lurah Koba, Sapril Herlambang, juga Bhabinkamtibmas Koba.

Kasatreskrim Polres Bateng AKP Rais dalam sambutannya, mengucap syukur dapat berbuka puasa bersama dengan tim Bekawan Bateng, dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi, antara pihaknya dengan para awak media.

“Awak media, merupakan mitra kepolisian  dalam menyampaikan informasi ke masyarakat luas, terkait giat dan program serta sosial kontrol,” ujar AKP Rais.

AKP Rais juga mengapresiasi kerjasama Tim Bekawan selama ini dengan pihaknya, ia berharap kedepan sinergitas dan silaturahmi dapat terus dijalin dan ditingkatkan dengan baik dan profesional sesuai tupoksinya.

Sementara itu, Ketua Tim Bekawan, Herdian Farid, mengapresiasi keterbukaan. informasi dan hubungan yang baik bersama pihak Satreskrim dan Polres Bateng selama ini.

“Media, merupakan mitra pihak Polres Bateng juga Pemda sebagai corong informasi bagi publik terkait seluruh program kegiatan, prestasi, hingga pemberitaan bersifat sosial kontrol yang berimbang sesuai fakta lapangan,” kata Farid.

Farid juga mengapresiasi kegiatan bukber hari ini, secara dadakan tanpa direncanakan sebelumnya. “Ya, alhamdulillah kita bukber bersama Pak Kasatreskrim Polres Bateng dan jajaran hari ini, secara spontanitas saja. Bukber dengan sederhana namun indah, semoga sinergitas semakin terjalin lebih baik kedepan,” (RedG/Rizal)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed