oleh

Bukber Pewarta Tiga Dusun di Cafe Lamanda Kota Sungai Penuh

SUNGAI PENUH –  Guna mempererat tali silaturahmi dan duduk bersama jurnalis dalam wilayah tiga dusun menggelar Silaturahmi dan Puasa Bersama Pewarta Tiga Dusun yang bertempat di cafe Lamanda Kota Sungai Penuh, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan yang di inisislasi oleh jurnalis dalam wilayah tiga dusun ini bertujuan untuk mempersatukan jurnalis dalam wilayah tiga dusun.

“Ini berawal dari kegegelisahan kita untuk duduk bersama para pewarta yang berada dalam wilayah tiga dusun,” kata Adi Praja.

Dalam pertemuan ini, Mardizal sebagai moderator forum juga menegaskan untuk segera membahas pembentukan dan legalitas serta struktur organisasi untuk memperkuat program kerja selanjutnya.

“Pada kesempatan ini, kita mengusulkan kepada forum untuk menyegerakan pembentukan struktur organisasi sehingga legalitas organisasi segera terbentuk,” tegas Mardizal.

Dari hasil kesepakatan bersama, terpilih sebagai penasehat Organisasi, Mardizal, Ketua Umum Adi Praja, Ketua Harian Ardi Wiranata, Sekretaris Emi. Sedangkan nama forum disepakati, “Persatuan Pewarta Tiga Dusun”. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar