oleh

Brimob Polda Jambi Peduli, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

KERINCI – Dalam rangka kepedulian Polri khususnya Kepolisian Daerah Jambi melalui Satuan Brimob Polda Jambi terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Dengan moto melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat Sat Brimob Polda Jambi melalui Kompi 3 Batalyon B Pelopor beserta Bhayangkari berbagi takjil secara gratis untuk masyarakat jelang Buka Puasa.

Kali ini Kompi 3 Batalyon B Pelopor bertempat di depan Mako Kompi 3 Kerinci yang dipimpin Danki 3 AKP P Hutapea beserta Bhayangkari Turun langsung ke jalan untuk memberikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Mako Kompi 3 Kerinci Sat Brimob Polda Jambi.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Brimob dan Bhayangkari untuk masyarakat.

” Kegiatan sosial ini untuk berbagi dengan masyarakat dengan cara membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Mako, ” ujarnya.

Dilanjutkan AKBP Wan Agus Hendrawijaya, kita dari Brimob juga terus berbuat untuk masyarakat, yang mana pembagian takjil gratis ini untuk masyarakat yang akan melakukan buka puasa dijalan.

” Alhamdulillah berjalan lancar dan masyarakat menyambut baik kegiatan sosial ini,” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar